Alasan Kenapa Laptop Gaming Acer Predator Mahal

Posted on

Acer Predator Gaming merupakan salah satu laptop gaming yang menjadi kamulan para gamer karena telah dirancang khusus untuk dapat memainkan semua game yang diinginkan.

Sebagai seorang gamer sejati, tentu saja memiliki laptop sendiri merupakan sebuah kewajiban.

Jadi tidak heran jika mereka rela menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli berbagai perangkat game, seperti kursi game, keyboard dan mouse gaming, headset, speaker, dan yang tidak boleh dilupakan adalah PC atau laptop gaming.

Dibandingkan dengan PC, kebanyakan lebih suka menggunakan laptop karena dapat dibawa kemana-mana, sehingga di mana pun mereka berada mereka masih bisa bermain game.

Tetapi, jika Kamu melihat daftar harga Acer Predator Gaming, yang dimulai dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah, sebagai orang awam, tentu saja, sangat terkejut bahwa harganya sangat mahal dan jauh berbeda dibandingkan laptop umum.

Tentu ada alasan tertentu mengapa harganya bisa sangat mahal. Kamu harus mengetahui beberapa alasan untuk tidak kaget ketika Kamu melihat daftar harga Acer Predator Gaming.

1. GPU Tinggi

Berbeda dengan biasanya yang berfungsi untuk mengetik saja, laptop gaming Predator telah dirancang khusus sehingga pengguna dapat menggunakannya untuk bermain game dengan memuaskan.

Salah satunya memiliki GPU tinggi yang diinstal.

GPU adalah komponen yang sangat penting untuk bermain game. Semakin tinggi GPU, semakin baik grafis game yang Kamu mainkan. Kelas GTX 1050 adalah GPU yang membuat harganya mahal karena grafis gamenya sangat halus dan tanpa retak.

Begitu juga dengan kelas yang lebih tinggi, sehingga harganya mengikuti kelas yang Kamu gunakan.

Meskipun Kamu ingin mengubah GPU lama ke yang baru, harga yang dipatok pasti akan sama mahal.

Tapi, Kamu yang membeli Acer Predator tidak perlu khawatir karena GPU yang terpasang tinggi di kelas GTX 1070-nya.

2. Spesifikasi CPU Tinggi

Coba bandingkan daftar harga Acer Predator Gaming dengan produk laptop Acer lainnya. Tentunya harganya jauh berbeda karena CPU yang ditanamnya juga tinggi.

Permainan yang lancar dari pemain akan lebih terasa karena menggunakan i5 atau i7.

Kedua prosesor tentu akan membuat laptop Kamu lebih lancar dalam membuka semua jenis game, baik itu yang ringan hingga yang sangat berat.

Kamu yang telah memilih Acer Predator dengan prosesor i5 sudah dapat merasakan kecepatan bermain game.

3. Kapasitas RAM Tinggi

Alasan lain mengapa harga laptop Acer Predator Gaming mahal adalah bahwa RAM sudah tinggi.

RAM berfungsi sebagai komponen yang membantu kelancaran prosesor dan GPU secara bersamaan. Jika RAM semakin tinggi, tentu Kamu juga akan merasa lebih nyaman bermain game.

Di Predator Gaming mereka telah menyematkan RAM dengan kapasitas rata-rata 8GB hingga 16GB, sehingga membuat harga lebih mahal dibandingkan dengan laptop yang biasa.

Jika tidak, Kamu dapat menambahkannya lagi ke kapasitas maksimum 64 GB

4. Kapasitas Ruang Penyimpanan Besar

Untuk alasan ini, Kamu tidak perlu terkejut ketika melihat daftar harga Acer Predator Gaming karena semuanya memang diberi kapasitas penyimpanan yang jauh lebih besar daripada laptop biasa.

Rata-rata, ada 2 jenis ruang penyimpanan, yaitu SSD dan HDD.

Kombinasi SSD yang mencapai 256 GB dan 1 TB HDD, tentu saja Kamu tidak perlu khawatir menyimpan permainan terbaik Kamu.

Kecepatan membaca data juga sangat cepat, sehingga Kamu tidak perlu menunggu lama untuk mentransfer data.

Dari alasan itu, jangan heran jika Kamu menemukan daftar harga Acer Predator Gaming yang mahal.

Kamu yang memiliki anggaran cukup, bisa langsung membeli di Bukalapak. Berbagai macam laptop Predator yang ditawarkan dengan harga kompetitif.

Pesannya mudah dan cepat, tentu saja tidak akan membuat Kamu keluar rumah hanya untuk mendapatkan sakit kaki karena berburu laptop game ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *