Inilah Game Mobile Terburuk Sepanjang 2019

Posted on

Mau tahu game mobile terburuk 2019? Ribuan judul game yang dirilis setiap tahun tentu tidak lepas dari beberapa yang memiliki kualitas buruk. Tentu saja ada beberapa faktor yang membuat permainan menjadi buruk mulai dari gameplay, grafik dan tentu saja alur cerita secara keseluruhan. Dan ketiga hal ini akan mempengaruhi para pemain yang memainkan game. Tergantung pada aspek apa pun yang terlihat jika seorang pemain tidak suka gameplay, grafik, atau alur cerita yang dianggap terlalu tinggi dan sebagainya, sebuah game tentu akan dianggap sebagai game yang jelek. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa game terburuk.

1. Flying Face dari IG

Siapa yang bosan dengan dihantui cerita oleh orang-orang Snapstory IG – orang-orang bermain burung flappy di ponsel mereka. Gim ini dari media Sosial adalah salah satu gim yang paling menyebalkan, karena ini bukan hanya penjiplakan dari Flappy bird. Tapi itu juga mengganggu orang-orang yang sedang asyik memeriksa cerita IG mereka. Untuk membuka kunci filter, Kamu dapat mengambilnya dari salah satu pembuat digital di Instagram @dvoshansky dan kemudian mengambil filter wajah Terbang di igh Highlight Flying ig. Tetapi Kamu harus memiliki aplikasi media sosial Instagram untuk menggunakannya.

2. Mobile Legends

Siapa yang tidak tahu game yang satu ini. Gim yang cukup terkenal dengan komunitas beracunnya, AFK Boy, dan kecocokan yang tidak adil merupakan beberapa alasan mengapa gim ini pantas dimasukkan dalam daftar ini. Secara pribadi, game ini memiliki terlalu banyak pahlawan OP dan sistem emblem tidak seimbang untuk pemain baru sehingga agak sulit bagi pemain baru yang ingin memainkan game ini untuk bersaing secara adil. Tidak mengherankan, game ini telah menurunkan pemain sejak awal rilisnya.

3. AoV

Mobile Legend sepupunya tidak lebih baik dari Mobile legend sendiri. Itu sama, banyak anak-anak AFK, Ping tidak jelas, dan masih ada banyak bug menjadi berbagai masalah yang dialami oleh para pemain. Bayangkan saja, bug yang ditemukan dalam game mulai dari controller yang tiba tiba dan tidak responsif dapat membuat Kamu kalah terutama dalam perang, Hero-Hero OP yang memiliki bug yang belum diperbaiki, dan banyak lagi. Tidak heran game ini tidak sepopuler sepupunya.

4. Fortnite

Game yang satu ini bahkan tidak bisa diunduh di mana pun selain situsnya sendiri. Selain eksklusif, game ini ternyata kurang bisa dimainkan di Indonesia karena ping dan server masih kurang stabil. Lebih buruk lagi jika Kamu bermain di Mobile, Kamu memiliki kesempatan untuk menantang pemain PC dan Konsol lainnya yang tentu saja memiliki kontrol akses yang lebih mudah daripada Kamu yang harus menggeser layar sentuh pada ponsel Kamu. Plus, pada awal perilisannya hingga saat ini, masih banyak perangkat yang belum didukung oleh fortune game itu sendiri, sehingga pemain yang ingin memainkan game harus rela membeli HP sekelas GOD untuk bisa bermain. game ini di mana saja.

5. Identitas V

Game horor 1v4 cukup terkenal untuk gamer Mobile, di mana dalam gamenya, pemain akan bermain sebagai pemburu dan penyita yang memiliki tugas berbeda. Hunter harus menangkap 4 orang yang selamat sementara yang selamat harus menyelesaikan 5 sandi yang dapat digunakan untuk membuka pintu keluar sehingga mereka dapat melarikan diri dari yang selamat. Namun permainan ini mengalami penurunan pemain terutama di Indonesia, menjadikannya salah satu game terburuk. Ini karena koneksi dari server tidak stabil, sehingga pemain yang memainkan game ini biasanya akan mendapatkan lag karena ping tinggi dan permainan menjadi tidak dapat dimainkan.

Itulah beberapa game – game Android 2019 terburuk menurut penilaian kami sebagai penulis, bagaimana menurut kalian, apakah kalian pernah memainkan game-game diatas tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *