Inilah Game Paling Membosankan di Dunia

Posted on

Game apa yang menurut Kamu adalah yang terburuk dalam sejarah?

Bermain game harus membawa kesenangan dan dapat melepas lelah, bahkan beberapa permainan dibuat sehingga dapat menjadi olahraga profesional seperti game MOBA.

Namun, tidak semua pengembang game dapat menyediakan game yang cocok untuk dimainkan. Bahkan ada beberapa game yang buruk sehingga dibenci oleh pemainnya.

Contohnya Game Paling Membosankan yang pernah ada adalah sebagai berikut!

Game dibuat untuk tujuan yang menyenangkan, bahkan untuk kegiatan belajar. Semua orang pasti senang diajak bermain, terutama saat jam kosong atau waktu luang.

Jenis game sendiri sangat beragam, Kamu bisa memainkan game tradisional atau game yang menggunakan peralatan digital alias video game.

Seiring berjalannya waktu, anak-anak dan remaja semakin meninggalkan permainan tradisional. Kemudian,mereka  beralih ke video game pada konsol atau seluler.

Namun, game ini tidak selalu menyenangkan karena ada juga game yang justru membuat Kamu bosan kesal saat memainkannya.

Dikutip dari GameRankings, berikut adalah daftar game terburuk di dunia:

1. Charlie’s Angels

Charlie’s Angels pertama kali dikenal sebagai film aksi yang mengasyikkan. Namun, itu berbeda dengan game dengan judul sama tetapi sangat buruk pada seluruh aspek game ini tidak sesuai dengan film.

Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2003 untuk GameCube dan PlayStation 2. Setelah diluncurkan, banyak orang mengeluh tentang game ini.

Banyak kritikus dari permainan Charlie’s Angels mengatakan grafik yang sangat buruk, cerita yang membosankan, dan terlalu mudah untuk diselesaikan.

2. Fighter Within

Selanjutnya adalah Fighter Within yang sangat dikritik oleh semua media game. Semua membantah sensor Kinect yang diperlukan untuk memainkan game ini.

Padahal, game ini memiliki grafik yang cukup bagus untuk game yang dirilis pada 2013 di Xbox One. Sayangnya, ada terlalu banyak bug saat menggunakan Kinect.

Ini benar-benar membuat para pemain kesal dan kecewa saat memainkannya. Penghancuran Within Fighter ini, bahkan hanya mendapat skor 24% dari GameRankings.

3. AMY

Apakah Kamu suka game horor?

Pastikan Kamu tidak mencoba permainan Amy. Bukan karena gimnya sangat menakutkan, tetapi kualitas gamenya sangat buruk. bahkan ada pengulas yang mengatakan game ini sangat membosankan.

Amy bercerita tentang petualangan, amy adalah anak yang memiliki autisme dengan kekuatan gaib. Dia ditemani oleh Lana yang selalu melindunginya.

Sayangnya, jalan cerita dari game ini selalu membuat jengkel pemain sehingga mereka meninggalkan permainan di tengah jalan.

Tidak hanya itu, grafik dan kontrol yang buruk juga menambah kritik pada game ini.

4. Leisure Suit Larry: Box Office Bust

Leisure Suit Larry: Box Office Bust adalah game petualangan yang dirilis untuk berbagai konsol. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2009, kemudian berencana untuk merilis versi HD.

Namun, rencana itu dibatalkan karena ulasan buruk dari semua kritik game. Bahkan IGN mengatakan bahwa game ini tidak layak dibeli.

Alasannya sederhana, Larry Leisure Suit: Box Office Bust sangat membosankan dan memiliki gameplay yang buruk.

5. Batman: Dark Tomorrow

Siapa yang tidak suka Batman?

Kami yakin Kamu suka atau setidaknya tidak keberatan jika diberi permainan dengan karakter Batman. Tapi, kali ini ada game yang bisa membuat Kamu menyesal.

Batman: Dark Tomorrow Kamu harus menghindari karena memiliki kontrol dan penentuan posisi yang sangat buruk.

Ini disebutkan oleh berbagai media game terkenal seperti IGN, Game Informer, Game Spot, dan lainnya.

Faktanya, game ini sangat buruk, Game Informer memberi nilai 0,75 / 10. Jika Kamu penasaran, cukup periksa game di Xbox atau GameCube.

6. Rogue Warrior

Bethesda diyakini selalu menghasilkan game berkualitas, tetapi tidak kali ini. Rogue Warrior adalah contoh game yang tidak boleh dirilis.

Tidak hanya gaya bermainnya yang membosankan, tetapi juga sejumlah gangguan yang sangat mengganggu. tidak berhenti sampai di situ saja, cerita yang diberikan sangat singkat dan klimaksnya kurang intens.

Walaupun game FPS ini memiliki grafik yang cukup bagus pada masanya, namun game itu sendiri sangat membosankan dan tidak layak dibeli.

Game ini dirilis untuk berbagai konsol pada tahun 2009 dan dianggap sebagai game terburuk pada masanya.

7. Ping Pals

Yang terakhir adalah Ping Pals yang dirilis khusus untuk Nintendo DS, game ini bisa Kamu mainkan sendiri atau multiplayer offline.

Dengan fitur obrolan yang telah dimiliki oleh platform Nintendo DS itu sendiri, Ping Pals adalah game yang tidak memiliki manfaat yang jelas dan game yang sangat tidak menantang.

Meskipun aman untuk bermain bagi anak-anak, Ping Pals telah banyak dikritik oleh media game, bahkan dianggap tidak layak untuk dimainkan sebagai game.

 

Ulasan diatas adalah beberapa game terburuk yang pernah dan tidak disukai oleh banyak orang. Bagi Kamu, game apa yang terburuk?

Tulis pendapat Kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *